Sukses

Uli Auliani Tak Ingin Punya Anak

Uli Auliani, bintang film Nakalnya Anak Muda ini mengaku tak kepingin punya anak. Walah!

Wanita mencapai kesempurnaan ketika ia bisa melahirkan buah hatinya. Tapi, pandangan itu tak berlaku bagi bintang seksi Uli Auliani. Bintang film Nakalnya Anak Muda ini mengaku tak kepingin punya anak. Walah!

Akhir tahun nanti, Uli akan berusia 28 tahun, namun ia belum ingin menikah apalagi memiliki anak. Padahal, satu persatu rintangan dengan sang kekasih, Reid Spencer, telah dilaluinya. Bahkan, si pacar yang berkebangsaan Amerika ini juga sudah beralih keyakinan dengan memeluk agama yang sama dengan Uli.

"Banyak pertimbangan. aku kepingin enjoy dulu dengan sendirian. Aku pingin ngalami hidup dari nggak enak sampai enak," ceplos Uli di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Selain belum mau menikah, Uli juga tidak kepikiran untuk memiliki anak. "Aku nggak berpikiran kepingin punya anak," cetusnya. Sayangnya, Uli enggan menjelaskan alasannya tak ingin memiliki keturunan.(JUL/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini