Sukses

VIDEO: Syukurlah...Hasil MRI Ashanty Baik

Sudah lima hari Ashanty dirawat di rumah sakit lantaran menderita radang selaput otak. Pada Kamis (21/2/2013) kemarin, tim medis membeberkan hasil MRI istri musisi Anang Hermansyah itu baik.

Sudah lima hari Ashanty dirawat di rumah sakit lantaran menderita radang selaput otak. Pada Kamis (21/2/2013) pagi kemarin, Ashanty sudah menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang dilakukan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Tim dokter yang merawat Ashanty di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, sudah mengantongi hasil dari pemeriksaan tersebut. Seperti apa?

Menurut Profesor Jusuf Misbach, dokter yang merawat penyanyi bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini, hasil pemeriksaan MRI berjalan dengan sangat baik. Tidak ditemukan penyakit berbahaya dalam otak istri musisi Anang Hermansyah itu.

"Pemeriksaan normal dan baik. Itu artinya penyakit Ashanty tidak berat," beber Prof. dr Jusuf Misbach di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2013).

Dengan hasil MRI tersebut, Ashanty pun hanya disarankan untuk terus melanjutkan istirahat. "Tetap bedrest-nya dilanjutkan, walaupun hasilnya baik, tetap masih ada kelemahan dalam tubuh Ashanty sendiri. Istirahatnya harus optimal," jelas sang dokter.

Penyakit radang selaput otak yang diderita Ashanty, menurut dokter, terbilang penyakit serius dan berbahaya. Jika dalam waktu lebih dari dua minggu kondisi Ashanty tak membaik, ia dipastikan menjalani operasi berat.

"Tetapi kita bersyukur, penyakit Ashanty belum mempengaruhi otaknya. Jadi artinya tidak ada kerusakan dan relatif aman," pungkasnya.(HotShot/GIE/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.