Sukses

Hasil Pemeriksaan MRI Ashanty Baik, Ini Komentar Anang

Berdasarkan hasil pemeriksaan MRI, radang selaput otak yang diderita Ashanty masih relatif aman. Tapi, Anang Hermansyah tetap mengkhawatirkan kondisi sang istri. Apa yang menjadi kekhawatiran Anang?

Hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) terhadap Ashanty memang sudah keluar. Tim medis pun menyatakan bahwa radang selaput otak yang diderita istri musisi Anang Hermansyah itu masih relatif aman. Kendati demikian, Anang tetap mengkhawatirkan kondisi Ashanty yang dinikahi pada 12 Mei 2012 silam tersebut [baca: Dokter Beberkan Hasil MRI Ashanty, Ini Dia...].

"MRI memang lebih detail dari CT Scan. Memang faktor kehati-hatian dokter yang ada di sini (Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre), Profesor Jusuf Misbach kan takutnya [virus] menjalar ke mana-mana...tapi virusnya belum dihilangkan," ungkap Anang Hermansyah kepada tim Hot Shot, Kamis (21/2/2013) malam.

Berdasarkan gambar hasil pemeriksaan MRI, menurut tim dokter, virus yang menyerang Ashanty belum merembet ke bagian otak. Tim dokter menilai kondisi Ashanty tampak membaik, tapi bukan berarti virus berhenti bekerja. Dokter masih akan memantau perkembangan virusnya.

"Kalau memburuk kan bisa timbul gangguan komplikasi, sampai koma sampai kejang-kejang, itu kalau parah sekali. Tapi kan pasien kita ini kan tidak...dengan cepat kita tangani, alhamdulillah membaik," ujar Profesor Jusuf Misbach, dokter ahli syaraf RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini