Sukses

Akui Nikah Berkali-kali, Ahmad Dhani Dikecam Farhat Abbas

Menanggapi pernyataan Ahmad Dhani yang mengaku telah berkali-kali menikah, pengacara Farhat Abbas pun akhirnya ikut angkat bicara.

Menanggapi pernyataan Ahmad Dhani yang mengaku telah berkali-kali menikah, pengacara Farhat Abbas pun akhirnya ikut angkat bicara.

Dan melalui akun twitter pribadinya, Farhat pun langsung mengecam Dhani dengan kalimat yang cukup pedas "Dhani ahmad ngaku nikah berkali2 tp gak jelas dg siapa! Nabi Daud yg nikah seratus Kali kata botak gak Ada yg tahu! Dasar Dani botak ilmu!," tulis @farhatabbaslaw merasa tak terima.

Seperti dikabarkan sebelumnya, musisi senior Ahmad Dhani akhirnya mengaku jika dirinya telah menikah berkali-kali. Dan meski enggan memberitahu siapa saja yang dimaksud, namun Dhani berani menjamin jika semuanya adalah istrinya yang asli.

"Kalau ditanya sudah kawin berapa kali, ya sudah berkali-kali. Kalau sudah nikah, ya sudah berkali-kali saya nikah," celetuk boss Republik Cinta Management tersebut saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/2/2013).

"Semua asli, masa palsu. Tapi benar ya nggak usah dikasih tahu. Nabi Daud istrinya 100 kok, orang nggak yang tahu siapa saja," lanjutnya kala itu [baca: Ahmad Dhani: Saya Sudah Berkali-Kali Nikah!].(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini