Sukses

Luna Maya Ingin Ashanty Sembuh dan Nyanyi Lagi

Luna menyempatkan diri untuk menjenguk Ashanty usai syuting. Ia pun hanya sebentar berada di kamar perawatan istri Anang Hermansyah.

Simpati dan kepedulian rekan-rekan sesama artis terhadap kondisi Ashanty yang tengah terkulai lemas karena terkena radang selaput otak masih terus berlanjut. Kamis (21/2/2013) malam, giliran artis cantik Luna Maya yang datang menyambangi Ashanty di rumah sakit.

Luna menyempatkan diri untuk menjenguk Ashanty usai syuting. Ia pun hanya sebentar berada di kamar perawatan istri Anang Hermansyah tersebut karena waktu sudah menunjukkan tengah malam.

"Cuma sebentar doang nengok ke sini, saya sendiri habis pulang syuting," ucap Luna usai menjenguk Ashanty di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, mantan pacar Ariel 'NOAH' ini juga mendoakan Ashanty untuk kembali tampil ke pentas musik usai menjalani perawatan karena penyakit yang dideritanya.

"Saya nggak tau pasti kondisi Ashanty karena saya bukan dokter, takut salah. Cuma saya bisa berdoa dan berharap supaya Ashanty bisa cepat sembuh dan nyanyi lagi," harap dia.(GIE/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.