Sukses

VIDEO: Karnaval SCTV Kali Ini Serba Spesial

Untuk kesembilan kalinya, Stasiun televisi Satu untuk Semua kembali akan menggelar roadshow Karnaval SCTV. Roadshow sebulan penuh di enam kota yang dimulai pada 2 Maret mendatang ini bakal bertabur serba spesial.

Untuk kesembilan kalinya, Stasiun televisi Satu untuk Semua kembali akan menggelar roadshow Karnaval SCTV. Roadshow sebulan penuh di enam kota yang dimulai pada 2 Maret mendatang ini bakal bertabur serba spesial [baca: Karnaval SCTV Siap Menyambangi Enam Kota].

"Jadi tantangan bagi kami di SCTV, tentunya adalah untuk membuat acara ini besar, beda, dan jauh lebih besar daripada tahun-tahun sebelumnya," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, kepada tim Hot Shot, yang ditayangkan di SCTV, Jumat (22/2/2013).

Karnaval SCTV yang digelar di Bandung (2-3 Maret), Karawang (9-10 Maret), Yogyakarta (16-17 Maret), Semarang (23-24 Maret), Sidoarjo (30-31 Maret) dan Malang (6-7 April) memang bakal memboyong hiburan fantastis dalam satu panggung. Mulai dari bazar, panggung artis hingga berbagai games dari eatbulaga! Indonesia.

Para artis pun antusias untuk tampil di Karnaval SCTV. Sebut saja Fitria Carlina. "Aku sudah koordinasi dengan desainer aku untuk segera membuat kostum yang luar biasa hingga spektakuler, khusus untuk Karnaval SCTV," ucap pedangdut Fitria Carlina.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.