Sukses

Fitri Carlina Siapkan Gaun Spektakuler di Karnaval SCTV

Panggung Karnaval SCTV di enam kota besar di Tanah Air, bakal bertabur artis dan serba spesial. Banyak acara seru yang akan diadakan di setiap kotanya. Para artis, termasuk Fitri Carlina pun mempersiapkan diri.

Panggung Karnaval SCTV di enam kota besar di Tanah Air, bakal bertabur artis dan serba spesial. Banyak acara seru yang akan diadakan di setiap kotanya.

Selain panggung musik yang dimeriahkan oleh Syahrini, girlband CherryBelle, Kangen Band, S4, Super Gerlies, Indah Dewi Pertiwi, Wali, Zigaz, Last Child, Cakra Khan, Terry, Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Princess, d`Massiv, Armada dan masih banyak lagi musisi papan atas yang akan menghibur para penonton.

Para artis pun antusias untuk tampil di Karnaval SCTV yang dimulai pada 2 Maret hingga 7 April mendatang. Sebut saja pedangdut Fitria Carlina.

"Aku sudah koordinasi dengan desainer aku untuk segera membuat kostum yang luar biasa hingga spektakuler, khusus untuk Karnaval SCTV," ucap Fitria Carlina kepada tim Hot Shot, baru-baru ini.

Pun demikian penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau populer disebut IDP. Sebagai salah satu artis yang terpilih mengisi acara Karnaval SCTV 2013, Indah Dewi Pertiwi mulai mempersiapkan kejutan-kejutan dalam aksi panggungnya nanti [baca: IDP Siapkan Fisik Untuk Karnaval SCTV 2013].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini