Sukses

VIDEO: Cinta Rockstar Hadir di Layar SCTV 25 Februari Nanti

SCTV bakal memutar sinetron terbaru Cinta Rockstar. Sinetron yang akan ditayangkan perdana pada 25 Februari 2013 mendatang ini dibintangi Derby Romero, Ariel Tatum, Faby Marcelia, dan artis lainnya.

Para pemirsa SCTV kembali bakal dihibur tayangan bermutu sekaligus menghibur. SCTV bakal memutar sinetron terbaru Cinta Rockstar. Sinetron yang akan ditayangkan perdana pada 25 Februari 2013 mendatang ini dibintangi Derby Romero, Ariel Tatum, Faby Marcelia, dan artis lainnya.

Cinta Rockstar mengisahkan lika-liku perjalanan hidup dan cinta seorang superstar rock dengan bandnya. Sinetron striping atau kejar tayang ini diwarnai pula adegan spektakuler lantaran digarap ala konsep layar lebar [baca: Cinta Rockstar, Sebuah Kisah Cinta di Panggung Musik Indonesia].

Sinetron ini juga lengkap dengan adegan laga yang membuat Derby Romero, salah satu pemerannya pingsan saat syuting. Wah!

Nah, ingin menyaksikan serunya Cinta Rockstar, nantikan hanya di SCTV, setiap hari pukul 19.30 WIB, mulai 25 Februari nanti.(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini