Ashanty Ketakutan Diambil Contoh Sum-sum Tulang Belakang

on Feb 22, 2013 at 16:38 WIB

Dokter yang merawat Ashanty menyarankan agar penyanyi berusia 29 tahun tersebut menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengatasi penyakit radang selaput otak yang dideritanya.

Usai menjalani proses pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), dokter juga meminta Ashanty untuk melengkapi pemeriksaan dengan mengambil sample cairan sum sum tulang belakang.

"Dokter memang menyarankan Ashanty untuk melakukan pemeriksaan di sum sum tulang belakang. Tapi, itu kan masih kita diskusiin lagi," tutur Anang di rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2013).

Diakui Anang, Ashanty benar-benar merasa ketakutan dengan saran dokter yang ingin mengambil sample cairan sum-sum tulang belakang. Pengambilan sample tersebut memang dilakukan untuk memeriksa sejauh mana penyebaran virus yang menyebabkan radang selaput otak yang diderita pelantun lagu Kesakitanku tersebut.

"Memang Bunda (panggilan Ashanty) takut sakit gitu kalau sampai jalanin pemeriksaan sum-sum tulang belakang. Kita juga masih melihat berbagai kemungkinan, entah satu atau dua hari lagi lah, bagaimana perkembangannya," terang Anang.(GIE/MER)

Credit mer

Suka artikel ini?

0 Comments