Sukses

Ini Alasan Andhika eks 'Kangen Band' Masih Ditahan Kejari

Setelah keduanya menikah pada 9 Februari lalu, pihak Caca sudah mencabut laporannya. Namun demikian, Andhika masih ditahan. Apa alasannya?

Andhika Mahesa dan Caca sudah melakukan perjanjian damai. Isi perjanjian tersebut adalah, jika Andhika menikahi Caca, maka Caca bakal mencabut laporannya. Setelah keduanya menikah pada 9 Februari lalu, pihak Caca sudah mencabut laporannya. Namun demikian, Andhika masih ditahan. Apa penyebabnya?

"Ya pasal yang pertama kan memang delik aduan Andhika dilaporkan melarikan Caca. Tapi polisi mengembangkan kasusnya dengan memasukan pasal pelecehan seksual kepada Andhika sehingga kasusnya terus berlanjut," ujar pengacara Andhika, Ferry Juan saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (22/2/2013).

Ferry Juan menilai pasal yang menjerat kliennya ini janggal. "Kalau pasal yang pertama membawa lari anak orang, bisa didefiniskan dibawa lari ke warung kopi. Ini pelecehan, apa yang dibuktikan? Masa Andhika harus buka celanannya di persidangan untuk membuktikan, atau rekonstruski kasusnya. Kan nggak ada," tegas Ferry.

Andhika kecewa berat. Begitu pula dengan Caca. Ia berharap dapat membanun rumah tangga yang sakinah bersama Andhika. Tapi mau bagaimana lagi? Sang suami masih meringkuk di hotel prodeo.

Pihak Andhika bakal kembali mengajukan penangguhan penahanan. Jika hal tersebut tidak berhasil, maka akan ada rekonstruksi pelecehan seksual. "Kita lihat saja siapa yang benar dan salah," tegas Ferry.(ADT/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.