Sukses

VIDEO: Rio Indrawan Bakal Melamar Sang Pacar

Rio Indrawan, presenter eatbulaga! Indonesia, bersama keluarga bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pekanbaru, Riau. Rio berencana melamar sang pujaan hati, Mella, Sabtu malam nanti.

Rio Indrawan, presenter eatbulaga! Indonesia, bersama keluarga kemarin malam bertolak dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten menuju Pekanbaru, Riau. Rio berencana melamar sang pujaan hati, Mella, Sabtu (23/2/2013) malam ini.

"Gua mengajak keluarga yang dari Malang untuk dipertemukan dengan keluarga Mella dari Pekanbaru, ya tahulah sendiri," ujar Rio Indrawan kepada tim Hot Shot.

"Acaranya (lamaran) besok malam (Sabtu malam ini) habis Isya," imbuh Rio. Adapun Rio di antaranya mengajak kedua orangtuanya, termasuk sang adik, Ira.

Tak lupa, barang yang paling penting dibawa mereka, yakni cincin spesial. Menurut Rio Indrawan, cincin ini diam-diam dipesan khusus untuk mengejutkan Mella.

"Tanpa sepengetahuan Mella, jadi gua sengaja bikin cincin kawin yang bentuknya sesuai dengan keinginan dia. Pas gua pasangin ke jarinya pas, di situlah ngajak nikah Mella," tutur Rio Indrawan.(ANS)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini