Sukses

Ayo Buruan Beli Tiket Pre-Sale Konser CherryBelle!

Sebelum diadakan konser Colour of Love CherryBelle, penyelenggara akan menjual tiket secara pre-sale yang diadakan di Mall Galeria Jogja pada Ahad (24/2/2013 mulai pukul 12.00 WIB.

Girlband CherryBelle akan menghibur para penggemarnya, twibi dan twiboys di Kota Yogyakarta pada 12 Maret mendatang. Konser bertajuk Colour of Love CherryBelle ini dihelat oleh Rumah Warna bekerja sama dengan Arpro Buana Lestari.

Sebelum diadakan konsernya penyelenggara akan menjual tiket secara pre-sale yang diadakan di Mall Galeria Jogja pada Ahad (24/2/2013). Penjualan tiket akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB. Penjualannya sendiri akan memberikan harga khusus bagi para pembeli tiket.

"Diharapkan masa pre-sale ini bisa menjadi booster pertama dan privilege bagi para twibi dan twiboys yang ingin menyaksikan konser istimewa ini dan ingin membeli di penjualan pre-sale," ujar Project Manajer Rumah Warna, Mahesa Aryasena kepada wartawan, Sabtu (23/2/2013).

Girlband yang beranggotakan Angel, Anissa, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, dan Gigi akan menyapa langsung para penggemarnya lewat konser tersebut.

Konser yang akan dilaksanakan di Grand Pacific Hall Yogyakarta ini akan menjadi pemuas kerinduan para twibi dan twiboys yang memang sudah lama tidak menyaksikan CherryBelle secara langsung di Kota Pelajar itu.

Ada tiga kelas yang akan diberikan, Platinum (duduk), Gold (duduk) dan Silver (berdiri).

Untuk tiket kelas Platinum dibanderol dengan harga Rp 650.000 (dijual pada hari pre-sale dengan harga Rp 500.000). Tiket kelas Gold yang dihargai normal sebesar Rp 350.000 (saat pre-sale hanya dijual dengan harga Rp 250.000). Sedangkan Silver akan dijual dengan harga Rp 100.000 di pre-sale dari harga normal Rp 175.000.

Dengan kuota penjualan terbatas, masa pre-sale ini memang akan menjadi incaran utama para calon penonton.

Jadi jangan lupa saksikan konser  Colour of Love CherryBelle pada 12 Maret 2013 di Grand Pacific Hall Yogyakarta. Konser akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Untuk yang ingin mendapatkan tiketnya selain pada masa pre-sale, tiket bisa didapatkan di seluruh outlet Rumah Warna, Seephyliz store Demangan, Tiketapasaja.com, Alfamart dan Kontor Arpro.

Info lebih lanjut terkait konser bisa didapatkan di hotline 0877-3888-2288 atau follow Twitter @rumahwarnacorp.(ADT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini