Sukses

Uniknya Promosi Konser Kim Hyun Jun di Korea

Kim Hyun Jun bakal menggelar konser solo di Korea Selatan untuk kali pertama pada 9 Maret mendatang. Ini cara Hyun Joong mempromosikan konsernya..

Kim Hyun Jun makin mantap berkarier di dunia musik. Salah seorang personel boyband SS501 akan menggelar konser tunggal di Korea untuk kali pertamanya. Ia punya cara unik dalam mempromosikan penampilannya di Negeri Ginseng.

Seperti dilansir dari KPopstarz, Ahad (24/2/2013), Hyun Jun mempromosikan konsernya dengan menggunakan foto dirinya sambil membawa poster.

Di foto yang diunggah di Twitter, Hyun Jun terlihat berbeda dengan mengenakan berbagai model. Mulai dari kasual, smart hingga pakaian musim dingin dengan mengenakan mantel tebal.

"Konser Kim Hyun Jun. Kalian semua bisa hadir kan?," begitulah tulisan di poster tersebut.

Konser The First Hyun Jun di Korea Selatan bakal digelar 9 Maret mendatang. Nampaknya, lantaran ini adalah konser solo pertamanya di Korea, ia ingin semua orang tahu soal konser tersebut.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini