Sukses

Hebat, Tiket Konser Beyonce Knowles Habis dalam 10 Menit

Tiket konser Beyonce di Inggris laris manis dalam waktu 10 menit. Diva yang satu ini mampu menarik perhatian penggemarnya di negara Ratu Elizabeth II.

Beyonce selalu terlihat dengan penampilannya yang memukau. Dengan alasan itu, pecinta musik meengaguminya dan berebut ingin melihat konsernya secara langsung.

Tak ayal lagi, tiket konser Beyonce di Inggris laris manis dalam jangka waktu 10 menit. Konser bertajuk Mrs. Carter itu rupanya menarik perhatian pecinta musik di Ratu Elizabeth II.

Media Digitalspy mewartakan, Ahad (24/2/2013), tiket konser tersebut dijual secara online dan telepon pada 09.30 pagi waktu setempat. Namun, belum lama penjualan tiket diumumkan, tiket tersebut telah diserbu penggemarnya.

Dalam sebuah situs yang menjual tiket pun terpampang pengumuman, "Tiket Konser Beyonce Terjual Habis". Penggemar Beyonce harus menunggu tambahan tiket yang disediakan pihak promotor.

Beyonce akan tampil di Inggris 26 April mendatang. Konser Mrs. carter itu akan berlangsung di LG Arena di Birmingham, Inggris.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini