Ditanya Soal Raffi Ahmad, Kartika Putri Tak Mau Ngomong

  • Selebritis
  • 0
  • 24 Feb 2013 18:00

kartika-putri-tampil-2-130224c.jpg
Entah ada hubungan apa antara Kartika Putri dengan Raffi Ahmad. Setiap dimintai komentarnya soal Raffi, cewek kelahiran Palembang 20 Januari 1991 itu selalu menghindar dan tak mau berkomentar.

Saat ditemui di konfrensi pers film 'Samudra Hotel' yang dibintangi Kartika, bintang acara Pesbukers itu tak mau berkomentar ketika sejumlah wartawan meminta komentarnya soal Raffi.

"Ngomongin film saja. Kalau ngomong yang lain di luar film, takutnya saya nggak dibayar," elak Kartika, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (24/2/2013).

Kartika sempat menjenguk Raffi di BNN beberapa hari lalu. Namun, bintang film 'Mama Minta Pulsa' itu tak mau bicara kepada wartawan. Setelah menemui Raffi, Kartika keluar dengan mata sembab dan enggan bicara kepada wartawan.

Di hari berikutnya, Kartika kembali menjenguk Raffi di BNN. Karena hari itu bukan hari untuk berkunjung, Kartika hanya menunggu di tempat parkir dan menitipkan dua dus cake untuk Raffi.

Kartika dan Raffi belakangan memang menjadi cukup dekat setelah keduanya membintangi acara komedi 'Pesbukers'. Malah kabarnya, putusnya hubungan Raffi dengan Yuni karena kedekatan Raffi dengan Kartika, meski keduanya membantah dengan tegas tentang rumors tersebut.(FEI/ASW)

Credit: asw

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler