Sukses

Ashanty Segera Dibawa ke Singapura

Seminggu dirawat di rumah sakit, kondisi Ashanty belum juga kunjung membaik. Pihak keluarga sepakat membawa Ashanty ke sebuah rumah sakit di Singapura.

Seminggu dirawat di rumah sakit, kondisi Ashanty belum juga kunjung membaik. Pihak keluarga sepakat membawa Ashanty ke sebuah rumah sakit di Singapura. Namun keputusan itu harus menunggu lampu hijau dari sang suami, Anang Hermansyah.

"Keluarga kami sudah sepakat ingin membawa Ashanty ke Singapura untuk menindak lanjuti pengobatan yang sudah ada, karena sudah lebih seminggu. Cuma Mas Anang ingin menunggu beberapa hari ini, karena kemarin ada tifus sudah sembuh. Cuma virusnya ini harus menunggu waktu sampai dokter menyatakan bahwa ya sudah pihak keluarga yang memberikan keputusan apa harus berangkat atau tidak. Jadi, harus menunggu dalam waktu satu atau dua hari ini," ujar Liza Natalia, salah seorang kerabat Ashanty, di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2013) malam.

Liza sendiri mengatakan, kondisi Ashanty kembali lemah. Namun Liza menduga, itu karena masih ada selang infus yang menancap di lengannya.

"Perkembangan dia harus total istirahat. Tadi katanya dia bilang sakit lagi. Karena masih diinfus, besok (hari ini) baru dicopot. Nanti dites kalau nanti tanpa infus dia bisa netral, mungkin dalam waktu dua hari ke depan baru ada putusan apakah dipulangkan atau ada tahapan lain," jelas Liza.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.