Sukses

Duh, Kristen Stewart Pakai Kruk Saat Lintasi Karpet Merah Oscar

Si cantik Kristen Stewart terpincang-pincang saat melewati karpet merah malam puncak penganugerahan Academy Awards 2013. Di saat para seleb Hollywood lainnya berjalan anggung, bintang The Twilight Saga ini justru memakai sepasang kruk.

Si cantik Kristen Stewart terpincang-pincang saat melewati karpet merah malam puncak penganugerahan Academy Awards 2013. Di saat para seleb Hollywood lainnya berjalan anggung, bintang The Twilight Saga ini justru memakai sepasang kruk. Waduh!

Seperti dilansir Just Jared, Ahad (24/2/2013), tidak jelas penyebab Kristen Stewart cedera. Kendati demikian, kondisi aktris berusia 22 tahun itu tidak menghalangi dirinya tetap tampil memukau di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat pada Ahad (24/2/2013) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Kristen Stewart pun terlihat cantik dalam balutan gaun broken white motif bunga hasil rancangan Reem Acra. Adapun perhiasan dari Freid Leighton dan sepatu Jimmy Choo melengkapi penampilan Stewart di Oscar. Kristen Stewart hadir di ajang bergengsi bagi insan perfilman dunia yang ke-85 itu sebagai salah satu pemandu acara.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini