Sukses

Selamat Ulang Tahun Christian Sugiono

Hari ini, Christian Sugiono berulang tahun yang ke-32. Tian mendapatkan kue ulang tahun yang unik dari istri tercintanya, Titi Kamal.

Hari ini, Senin (25/2/2013), Christian Sugiono berulang tahun yang ke-32. Tian--sapaan akrab Christian Sugiono, mendapatkan kue ulang tahun yang unik dari istri tercintanya, Titi Kamal.

Kue tersebut berbentuk seperti gumpalan salju dan karang besar. Ada dua lilin yang menandakan umur Tian kini sudah 32 tahun. Di bawahnya, terdapat ukiran 'TIAN happy birthday'. Wah.. Apa maksudnya ya?

"Iya dia mau ke Islandia. Terus liat aurora sama menginap di Iglo (tempat tinggal yang terbuat dari balok salju)," ujar Titi di Jakarta.

Titi Kamal punya doa untuk sang suami yang tengah berbahagia. Ia berharap Tian terus merengkuh kesuksesan bukan cuma di kariernya saja. Tapi juga dalam segala hal. Selamat ulang tahun Tian...(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini