Sukses

Vidi Aldiano Yakin Raffi Ahmad Bukan Pemakai Narkoba

Vidi Aldiano mengaku masih tak percaya Raffi Ahmad sebagai pengguna narkoba.

Vidi Aldiano mengaku masih tak percaya Raffi Ahmad sebagai pengguna narkoba. Di sisi lain, Vidi setuju jika Raffi direhabilitasi narkoba.

"Aku nggak percaya dia pemakai. Karena dia orangnya baik banget, nggak yakin, nggak kelihatan kalau pakai," ujar Vidi, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/2/2013).

Vidi mengungkapkan, sehari sebelum Raffi ditangkap, ia sempat bertemu Raffi dalam sebuah acara. Menurut Vidi, tak ada yang aneh dari Raffi Ahmad.

"Sehari sebelum dia ditangkap, aku masih maen bareng di acara. Kaget banget setelah dengar dia ditangkap. Aku merasa kalau dia nggak pakai. Dia dilihat biasa-biasa saja, nggak pernah aneh-aneh," sambung Vidi.

Namun di tengah penolakan keluarga soal Raffi direhabilitasi, vidi malah setuju dengan keputusan BNN untuk merehabilitasi sahabatnya itu. "Kalau memang dia memakai ya setuju lah, dia memang butuh bantuan kan?," ujarnya.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.