Sukses

Maret Nanti, Agnes Monica Akan Menyapa Yogyakarta

Pada 23 Maret 2013 nanti, Penyanyi cantik Agnes Monica dikabarkan akan segera memanjakan para fansnya yang berada di Yogyakarta.

Pada 23 Maret 2013 nanti, Penyanyi muda Agnes Monica dikabarkan akan segera memanjakan para fansnya yang berada di kota Yogyakarta.

Bertempat di Grand Pasifik Hall, Jl. Magelang km 4,5 Yogyakarta, pelantun Show a Little Love tersebut dipastikan akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi para fansnya yang kebanyakan berusia remaja.

'Kami berusaha menyuguhkan konsep acara indoor untuk Agnes  yang berbeda, semoga mampu mengobati kerinduan penggemar Agnes di wilayah Jogja dan sekitarnya' ungkap Rury Lazuardy selaku Project Manager Agnes Monica Live in Concert.

Seperti dikutip dari situs resminya, harga tiketnya sendiri dikabarkan akan dipatok dalam 4 kategori yakni Kelas Bronze Rp 200.000, Silver Rp 350.000, Gold Rp 500.000, dan Platinum sebesar Rp 1.000.000.

Dan dikonfirmasi oleh tim Liputan 6 SCTV mengenai hal tersebut, Rury pun menjanjikan akan menyuguhkan sesuatu yang spesial dari pagelaran tersebut. "Sepulang dari Los Angeles, Kami percaya jika Agnes pasti akan memiliki sesuatu yang baru untuk disuguhkan ke para penggemarnya." lanjutnya singkat.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.