VIDEO: Little Miss Indonesia, Kompetisi Sekaligus Ajang Bermain

  • Selebritis
  • 0
  • 25 Feb 2013 15:20

little-miss-indonesia-130225b.jpg
Sebanyak 20 anak perempuan berusia antara dua sampai enam tahun bersaing dalam babak grand final Little Miss Indonesia yang digelar di variety show unggulan eatbulaga! Indonesia pada Ahad (24/2/2013) kemarin.

Kesan lugu dan polos jelas terlihat dari raut muka para bocah tersebut. Ajang tersebut memang menjadi media bagi mereka untuk berkreasi, bermain, dan mengasah berbagai kemampuan. Misalnya, akting, presenting, berkisah, komedia, bernyanyi, dan berpidato.

"Semua bagus, kan rata-rata umurnya empat tahun sampai enam tahun. Kalau ditanya semua berbakat. Cuma di sini yang kita hargai adalah berani," ujar Ramzi, salah satu juri Little Miss Indonesia kepada tim Waswas yang ditayangkan SCTV, Senin (25/2/2013).

"Dua puluh peserta sudah terlihat bakatnya," sambung Avi yang juga juri ajang pencarian bakat tersebut.

Pendapat senada disuarakan Uya Kuya. "Rasanya tidak fair kalau saya harus mengeluarkan mereka dari panggung. Kompetisi ini adalah kompetisi bermain bagi mereka. Biarlah mereka mengenal TK (taman kanak-kanak) mereka," papar Uya Kuya.

Selain Little Miss Indonesia yang menjaring anak-anak perempuan berbakat, reality show eatbulaga! Indonesia juga menggelar kompetisi berbakat anak laki-laki berbakat melalui That`s My Boy.(ANS)

Credit: Ans

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler