Sukses

JYJ Akan Masuki Tokyo Dome Pertama Kalinya

JYJ akan memasuki Tokyo Dome untuk menggelar konser untuk pertama kalinya. Trio idola ini akan memuaskan hasrat penggemarnya di Negeri Sakura.

Untuk pertama kalinya setelah empat tahun, JYJ akan memasuki Tokyo Dome demi konser spektakulernya. Trio idola ini akan memuaskan hasrat penggemarnya di Negeri Sakura.

Media Enewsworld, Senin (25/2/2013), C-Jes Entertainment, manajemen yang menaungi JYJ, mengumumkan The Return of JYJ di Tokyo Dome. Sayangnya, pihak JYJ masih belum mau membocorkan lebih rinci mengenai konser JYJ itu. Mereka mengatakan, detail konser akan diberitahu lebih lanjut.

Jaejoong, Yoochun, dan Junsu mengumumkan akan menggelar penampilan mereka di tempat ternama di Jepang. Konser yang digelar itu akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut.

JYJ terakhir berada di Tokyo Dome pada 2010 silam. Ini kali perdana mereka ada di tempat ini setelah resmi keluar dari SM Entertainment.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.