by

Keren! Foto-foto Joe Taslim Saat Syuting Fast & Furious 6

  • Selebritis
  • 0
  • 25 Feb 2013 21:10

Tak semua aktor lokal mendapatkan kesempatan seperti Joe Taslim untuk beradu akting dengan aktor ternama. Tengok saja cast Fast & Furious 6. Nama Joe Taslim bersanding dengan Vin Diesel, Dwayne Johnson, Paul Walker, Tyrese Gibson, dan Sung Kang.

Di film yang kini berada di posisi 36 Internet Movie Database (IMDb) ini, Joe Taslim melakoni seorang tokoh bernama Jah. Ini bakal menjadi yang kali pertama Joe bermain film dengan full orang asing.

Joe berbagi kebahagiaannya memerankan Jah bersama para penggemarnya. Lewat sosial media, ia mengunggah foto-fotonya ketika menjalani syuting Fast & Furious 6.


Tengok fotonya ketika ia berpose bersama si tampan Vin Diesel atau rekaman video ketika Joe dipuji oleh Tyrese Gibson.



Joe Taslim kali pertama terjun ke dunia film pada 2008. Saat itu, ia berperan sebagai Armand dalam film Karma. Setahun kemudian, pria berdarah Palembang, Sumatra Selatan ini kembali mendapat panggilan dari sutradara Charles Gozali untuk film Rasa.

Karier Joe Taslim mulai melonjak ketika ia melakoni tokoh polisi yang menyerang markas bandar narkoba. Ya, lewat The Raid, nama Joe Taslim mulai dipandang para sineas.(ASW)

(asw)
Comments
Sign in to post a comment