Sukses

Rawat Ashanty di Rumah Sakit, Pekerjaan Anang Terganggu?

Sudah hampir sepekan penyanyi Ashanty menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Selama itu pula, Anang Hermansyah dengan setia merawat dan melayani Ashanty yang terbaring lemas.

Sudah hampir sepekan penyanyi Ashanty menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena menderita penyakit radang selaput otak. Selama itu pula, Anang Hermansyah dengan setia merawat dan melayani Ashanty yang terbaring lemas.

Ada kabar, akibat terlalu serius merawat sang istri, Anang pun mengalami segudang masalah dalam hal pekerjaan. Jadwal manggung dan aktivitas lain di pentas musik terpaksa dibatalkan karena kondisi tersebut.

Putri Anang dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), Aurel pun membantah jika pekerjaan sang ayah terganggu karena fokus merawat Ashanty. Saat ditanya soal hal itu, Aurel memastikan kondisi pekerjaan Anang berjalan dengan baik.

"Nggak (terganggu) juga, soalnya Pipi kan lagi nggak ada kerjaan banyak," tutur Aurel di rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Aurel mengatakan, selama menemani Ashanty, Anang juga tak banyak melakukan pekerjaan berat. "Paling Pipi cuma nemenin makan sama jagain Bunda aja, kontrol kesehatan Bunda aja kok," tuntasnya.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.