Sukses

Kesepian, Anak-anak Anang Ingin Ashanty Segera Pulang ke Rumah

Aurel dan Azriel, dua anak Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD) mengaku kesepian ditinggal Ashanty.

Aurel dan Azriel, dua anak Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD) mengaku kesepian ditinggal Ashanty menjalani perawatan selama sepekan di rumah sakit karena penyakit radang selaput otak yang dideritanya.

Keduanya pun meminta agar Ashanty mau untuk menjalani perawatan di rumah. Dengan begitu, Aurel dan Azriel bisa kembali bercengkerama dengan wanita yang dinikahi Anang pada 12 Mei 2012 lalu.

"Pengennya secepatnya Bunda (panggilan Ashanty) pulang, jadi di rumah ramai lagi. Kalau sekarang, kan dirumah cuma aku sama Azriel doang," ujar Aurel di rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2013).

Guna mengatasi rasa kesepian, Aurel pun ikut menemani Anang merawat Ashanty. Terlebih, Ashanty memang selalu ingin ruang perawatan yang digunakannya memulihkan tubuh selalu ramai dengan kehadiran keluarga dan anak-anak.

"Kebetulan aku kan sekolah cuma hari Selasa, Kamis sama Jumat aja. Kalau nggak sekolah ya ke sini (rumah sakit) nemenin Bunda," tandas Aurel.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.