Sukses

Wanita Berinisial R yang Bocorkan Raffi Ahmad Pakai Narkoba

Wanita berinisial R mengaku membocorkan informasi Raffi Ahmad memakai narkoba ke pihak Badan Narkotika Nasional. Siapakah wanita ini?

Setelah menjalani masa tahanan selama 20 hari di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, artis Raffi Ahmad akhirnya dipindah ke Pusat Rehabilitasi Ketergantungan Narkoba di dekat kawasan Lido, Sukabumi. Sungguh malang nasib Raffi. Ia harus berurusan dengan hotel prodeo di saat kariernya tengah melonjak.

Kabar berembus, ada orang yang memang sengaja menjebloskan Raffi ke penjara. Nama-nama semisal Yuni Shara dan Wanda Hamidah pun pernah muncul. Tapi, seorang wanita berinisial R mengaku memberikan informasi ke BNN jika Raffi mengonsumsi narkoba. Siapa dia?

"Saya adalah orang yang memberikan informasi kepada petugas BNN. Informasi tersebut adalah info yang saya ketahui dari orang lain berinsial N," tutur wanita yang merahasiakan jati dirinya itu saat menggelar konferensi pers di kawasan Pancoran, Jakarta, Seni (25/2/2013).

R melanjutkan. "Kejadiannya September 2012. Saya bertemu dengan seseorang berinsial N. Dari dialah saya tahu info Raffi untuk kegiatan narkoba. Atas info tersebut yang tersimpan dari memori saya, tanpa direkayasa, tanpa direncanakan beberapa hari setelah itu saya ketemu anggota BNN dan saya menceritakan apa yang saya ketahui dan saya dengar," akunya.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini