Sukses

Nikita Willy: Diego Michiels Mualaf yang Sangat Baik

Raut bahagia menyelimuti wajah Nikita Willy menerima kabar penangguhan penahanan kekasihnya, Diego Michiels dikabulkan. Meski menjadi tahanan kota, tapi Diego tak lagi berada di penjara.

Raut bahagia menyelimuti wajah Nikita Willy menerima kabar penangguhan penahanan kekasihnya, Diego Michiels dikabulkan. Meski menjadi tahanan kota, tapi Diego tak lagi berada di balik jeruji besi.

Seharusnya Nikita Willy berangkat Umroh pada Sabtu (23/2/2013). "Tapi batal berangkat, karena ada surat-surat dari salah satu keluargaku yang belum lengkap. Keberangkatan ditunda menjadi Rabu (27/2/2013) nanti. Ternyata inilah hikmahnya. Aku bisa melihat langsung Diego keluar dari penjara," kata Nikita Willy, Senin (25/2/2013) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kebahagian lainnya, Nikita Willy mendapatkan kenyataan kalau kekasihnya tersebut mengalami banyak perubahan yang lebih baik. "Dia mualaf yang sangat baik banget. Jam 3.30 pagi sudah bangun, untuk sholat subuh ke mesjid. Disana dia juga berzikir," ungkap Nikita Willy bangga.

"Sekarang dia sudah mengerti beristighfar. Dulu kalau ada yang ganggu, dia marah. Sekarang dia istighfar," jelas Nikita Willy.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini