Sukses

Wow, Limbad Siap Maju Jadi Bupati Tegal

Pesulap Limbad tengah bersiap-siap maju dalam pencalonan Bupati Tegal. Pencalonan Limbad yang didukung Partai Hanura diduga karena kedekatan Sang Master dengan Hary Tanoesoedibjo.

Pesulap Limbad tengah bersiap-siap maju dalam pencalonan Bupati Tegal. Pencalonan Limbad yang didukung Partai Hanura diduga karena kedekatan Sang Master kepada salah satu pemimpin Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo.

"Saya ini lagi sibuk ada sesuatu mungkin belum meluas. Saya rencana Insyaallah, ini permintaan seluruh masyarakat kabupaten Tegal untuk mencalonkan sebagai Bupati Tegal," ujar Limbad, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/2/2013).

Keberanian Limbad untuk masuk ke dalam kancah politik diakui karena ingin memajukan dan memperbaiki kabupaten Tegal agar lebih jauh lebih baik lagi.

"Ingin membangun dan mengembembangkan daerah saya dan ingin terkenal lagi. Khususnya untuk kabupaten Tegal," jelas Limbad, yang memiliki dua istri.

Diakui Limbad, pencalonan dirinya sebagai bupati Tegal karena dukungan Partai Hanura. Ia pun berani sesumbar kalau pencalonannya didukung masyarakat Tegal.

"Ini persiapan tim semua, partai yang dukung, Hanura. Mau nggak mau saya siapin yang mantab untuk ini. Ini bukan ide siapa-siapa, ini dari tim partai Hanura. Permintaan dari ketua umum partai Hanura dan masyarakat Tegal langsung," tegasnya.(FEI/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.