Sukses

VIDEO: Wah, Agung Hercules Perankan Instruktur Senam Ibu-ibu

Dalam sinetron terbaru SCTV, Cinta Rockstar, Agung Hercules bakal memerankan instruktur senam bagi ibu-ibu. Wah, pasti seru tuh!

Sinetron Cinta Rockstar tayang perdana di SCTV, terhitung 25 Februari 2013. Selain drama percintaan dan musikal, sinetron ini dipenuhi bumbu komedi.

Satu di antara yang menjadi andalan mengocok perut para pemirsa adalah tokoh Gogon yang diperankan Agung Hercules. Agung yang berambut gondrong dan bertubuh kekar itu harus memerankan Gogon dengan berbagai tingkah konyol dan bodoh. Sebut saja saat Gogon menjadi instruktur senam bagi ibu-ibu.

"Sebenarnya ini karakterku sendiri yang ditaruh di Cinta Rockstar. Karakterku adalah oon, bloon. Itu memang warisan nenek moyang, semua orang sudah tahulah," canda Agung Hercules dengan mimik sok serius, baru-baru ini.

Selain Agung Hercules, sinetron Cinta Rockstar dibintangi pula oleh Derby Romero, Agung Hercules, Ariel Tatum, Faby Marcelia, dan artis lainnya.

Cinta Rockstar mengisahkan lika-liku perjalanan hidup dan cinta seorang superstar rock dengan bandnya. Sinetron striping atau kejar tayang ini diwarnai pula adegan spektakuler lantaran digarap ala konsep layar lebar.

Tak hanya menjanjikan kisah seru dan menarik, tapi juga pemandangan yang unik dan menggigit. Dari tayangan, para pemeran, hingga lokasi syuting Cinta Rockstar dibuat.

Nah, ingin menyaksikan serunya Cinta Rockstar? Nantikan hanya di layar SCTV, setiap hari pukul 19.30 WIB.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini