Sukses

Pelapor Raffi Ahmad Dapat Honda Jazz dari BNN?

Setelah melaporkan Raffi, kabar berembus wanita yang tadinya berprofesi sebagai pewarta infotainment ini dihadiahi Honda Jazz oleh pihak BNN.

Seorang wanita berinisial R mengaku menjadi dalang tertangkapnya Raffi Ahmad oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). Lantas, apakah R mendapatkan ganjaran dari BNN atas tindakannya? Kabar berembus, wanita yang tadinya berprofesi sebagai pewarta infotainment ini dihadiahi Honda Jazz.

"Nggak ada.. Tapi bahwa R menginformasikan ke BNN itu benar. R sendiri kan diajak pihak lain, R diajak keliling mencari rumah Raffi untuk menunjukkan. Itu naluri wartawan, supaya diajak tayangan eklusif," ujar kuasa hukum R, Pryagus Widodo saat dihubungi via telepon di Jakarta, Selasa (26/2/2013).

Pryagus menambahkan kliennya tulus memberikan info yang sebenarnya berdasarkan hati nurani. Selama ini, ada tuduhan terhadap Yuni Shara yang melaporkan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad.

"Memang selama ini tuduan ke Yuni Shara. Padahal kan R yang menginfokan adanya penyalahgunaan narkotika," ujar Priyagus.

Kemarin malam, R bersama Priyagus Widodo sebagai pengacaranya menegaskan dia adalah orang yang melaporkan Raffi ke BNN. "Saya adalah orang yang memberikan informasi kepada petugas BNN. Informasi tersebut adalah info yang saya ketahui dari orang lain berinsial N," tutur wanita yang merahasiakan jati dirinya itu saat menggelar konferensi pers di kawasan Pancoran, Jakarta.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.