Sukses

Wuih, Titi DJ Gelar Konser di Singapura

Salah satu diva pop Indonesia, Titi DJ akan memperlihatkan kemampuannya mengolah vokal di depan ribuan penggemarnya di Singapura.

Salah satu diva pop Indonesia, Titi DJ akan memperlihatkan kemampuannya mengolah vokal di depan ribuan penggemarnya di Singapura. Tanggal 1 Maret 2013 nanti, Titi mendapat kesempatan untuk menggelar konser di Grand Theater Marina Bay Sands, Singapura.

Mantan istri Ovy '/rif' tersebut mengungkapkan, akan tampil selama kurang lebih dua jam dengan membawakan 21 lagu hitsnya di depan penonton di Singapura.

"Jujur ini bukan konser besar ya, saya menyebutnya ini mini konser. Tapi tetap dipersiapkan dengan serius," ucap Titi di Black Studio, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013).

Pelantun lagu Sang Dewi ini sudah mempersiapkan berbagai hal untuk mendukung konsernya di Negeri Singa nanti. Termasuk, soal pemilihan lagu yang rupanya tak semuanya berbahasa Indonesia.

"Saya ingin lagu saya medley, biar masyarakat lokal Singapura tahu kalau lagu Indonesia itu nggak kalah ya, bisa buat perbandingan antara lagu Indonesia dan lagu barat," tuturnya.

Titi juga mengatakan kalau dirinya begitu bangga karena bisa menjadi penyanyi wanita pertama asal Indonesia yang menggelar konser di Grand Theater Marina Bay Sands.

"Katanya saya penyanyi wanita pertama yang akan bernyanyi di sana. Saya senang masih diminta bernyanyi di Singapura, setelah 2005 dan 2010 itu akhirnya saya bisa ke sana juga setelah teman-teman saya, Ruth Sahanaya dan KD," pungkasnya.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini