Sukses

Kriteria Pacar Adipati Dolken

Adipati Dolken mengaku tidak ingin terburu-buru menggandeng cewek baru.

Menjomblo. Itu yang kini dijalani Adipati Dolken. Tapi Bintang Perahu Kertas itu tidak ingin terburu-buru menggandeng cewek baru. Bahkan ia selektif memilih si penghuni hati.

Adipati tidak pasang kriteria yang aneh-aneh bagi cewek yang ingin jadi pacarnya. Yang penting cantik, kata Adipati. "Cantik dan klik sama gue. Kliknya itu kalau ngobrol sama gue nyambung, mengerti gue. Kalau dari orangtua asal nggak aneh-aneh sikat," tutur Adipati di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2013) malam.

Apalagi, Adipati tipe cowok yang serius dalam membina hubungan, jadi dia butuh cewek yang nyambung saat ngobrol. "Nggak pilih-pilih, gue pribadi lebih lihat fisiknya. Tapi kalau cantik tapi nggak klop ya nggak bisa juga," sambung Adipati.

Sayangnya, setelah putus dari Maudy Ayunda ia belum berpikiran untuk mencari pengganti. "Lagi mikirin pekerjaan saja dulu, tapi kalau tiba-tiba ada ya nggak nolak juga," pungkas Adipati.(JUL/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.