Sukses

VIDEO: SCTV Tayangkan Langsung Konser CherryBelle Mencari Cinta

Girlband CherryBelle genap berusia dua tahun. Untuk menandai perjalanan musik mereka, kesembilan Chibi akan gelar konser CherryBelle Mencari Cinta yang disiarkan langsung SCTV dari Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (27/2/2013) mulai pukul 17.00 WIB.

SCTV kembali memanjakan para pemirsanya dalam bentuk variety show dan konser bertajuk CherryBelle Mencari Cinta. Konser ini sekaligus menandai perjalanan musik girlband CherryBelle yang genap berusia dua tahun.

Acara ini dipandu host Chika Jessica dan Rio Indrawan. Program dengan konsep kabaret ini bakal diramaikan pula dengan penampilan S4, The Junas Monkey, dan boyband XO-IX.

Kesembilan chibi nan cantik pun siap memanjakan para penggemar mereka, yakni twibi dan twiboy dengan penampilan berbeda. CherryBelle Mencari Cinta disiarkan langsung SCTV dari Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (27/2/2013) mulai pukul 17.00 WIB nanti.

Jadi, jangan lewatkan konser CherryBelle Mencari Cinta hanya di layar SCTV.(HaloSelebriti/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini