Sukses

Daesung "BigBang" Siap Gelar Konser JPop-nya

Tekad Daesung untuk mengubah gaya musiknya saat melakukan proyek solonya terbukti berhasil. Salah seorang personel BigBang telah mengatur jadwal untuk menggelar konser JPop-nya.

Daesung sukses berat mengubah gaya musiknya dalam proyek solonya. Buktinya, salah seorang personel BigBang itu berhasil mengeluarkan album beraliran Jpop yang tentu saja dalam Nihongo atau bahasa Jepang.[baca:Akhirnya, Album JPOP Daesung Beredar]

Tak sampai disitu, Daesung juga akan menggelar konser JPop-nya. Konser bertajuk D-Lite D’scover Tour 2013 in Japan ~DLIVE~ akan digelar di Jepang.

Sebenarnya, konser Daesung ini hanya akan digelar di dua kota yaitu Kobe dan Tokyo.  Namun, antusiasme penggemarterhadap penampilan Daesung ini sangat besar. Akibatnya, konser Daesung atau D-Lite ini pun ditambah.

YG Entertainment, manajemen yang menaungi BigBang, membenarkan kabar tersebut."Kami jadi menambah tempat konser Daesung karena banyaknya permintaan dari penggemar," kata salah satu wakil dari YG Entertaiment seperti dilansir dari Enewsworld, Rabu (27/2/2013).

Deasung akan mengunjungi 19 kora di Jepang. g Tokyo, Osaka, Niigata, Aomori, Hokkaido, Miyagi, Kagawa, Okayama, Hiroshima, Nagasaki, Saga, dan lainnya. Perjalanan Deasung akan dimulai di Kobe, 23 Maret mendatang.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.