Sukses

Agnes Monica Unggul di 2 Kategori Shorty Awards 2013

Setelah sukses meraih nominasi untuk empat kategori sekaligus di ajang Shorty Awards 2013, Agnes pun kini terlihat unggul di dua kategori yang dilombakan.

Setelah sukses meraih nominasi untuk empat kategori sekaligus di ajang Shorty Awards 2013, Agnes pun kini terlihat unggul di dua kategori yang dilombakan.

Ya, seperti dikutip melalui situs resminya, Agnes Monica dikabarkan meraih polling paling tinggi sebagai The Best Singer in Social Media mengalahkan pesaing-pesaing utamanya yang berasal dari seluruh dunia.

Peristiwa menarik justru tampak pada keunggulan Agnes di kategori The Best Fashion in Social Media. Padahal, Agnes Monica saat ini tengah banyak dibicarakan akibat terpersosok kedalam 5 busana terburuk versi Buzz Feed [baca: Busana Agnes Monica Raih 5 Terburuk Versi Buzz Feed].

Seperti diketahui, ajang Shorty Awards sendiri merupakan penghargaan untuk tokoh publik dan artis yang memiliki pengaruh besar di situs jejaring sosial. Dan jika menelaah sejarahnya, ini bukanlah yang pertama kali bagi pelantun Tak Ada Logika dalam meraih nominasi di acara tersebut. 

Pada 2012 lalu, tak hanya sekedar mendapatkan nominasi saja, pelantun Tak Ada Logika tersebut juga sukses memenangkan 2 kategori internasional sekaligus  sebagai Best Singerdan Best Fashion. 

Jadi, apakah Agnes Monica akan kembali sukses di Shorty Awards kali ini? 8 April mendatang  lah yang akan menjadi jawabannya.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini