Sukses

Sule Ingatkan Raffi Ahmad untuk Banyak Berdoa dan Shalat

Tak terasa sudah sebulan lebih pascapenangkapan artis sekaligus presenter Raffi Ahmad, oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait narkotika. Beberapa rekan seprofesi Raffi merasa kehilangan.

Tak terasa sudah sebulan lebih pascapenangkapan artis sekaligus presenter Raffi Ahmad, oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait narkotika. Beberapa rekan seprofesi Raffi merasa ada yang hilang kala membawakan acara musik yang biasa dilakukannya bersama mantan kekasih Yuni Shara tersebut.

Hal itu diakui juga oleh komedian Sule, yang juga rekan Raffi. Dia menilai tanpa Raffi, acara musik tersebut seperti kurang greget. "Biasanya kalau yang lain nge-blank, Raffi yang jago cairkan suasana," ujar Sule disela-sela acara musik di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/2/2013).

Dia pun berharap jika Raffi dapat segera kembali bekerja menghibur masyarakat Indonesia. "Semoga Raffi bisa cepat direhabilitasi dan kembali bekerja," tambahnya.

Sebagai teman, pelantun lagu Susis itu juga mencoba mengingatkan kepada Raffi agar tidak tergoda narkotika lagi. "Mudah-mudahan dia (Raffi) tidak tergoda hal-hal seperti itu lagi. Dan banyak-banyak berdoa dan salat supaya selalu dilindungi Allah," imbau Sule. (RIZ/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini