Sukses

Agnes Monica Ungguli Ruki 'The Gazette' di Shorty Awards 2013

Agnes Monica, penyanyi Indonesia yang berparas cantik berhasil mengungguli suara Ruki 'The Gazette' di Shorty Awards 2013

Salah satu situs penghargaan di sosial media bertema Shorty Awards hari (28/2) ini baru saja menampilkan hal yang mengejutkan. Ya, Agnes Monica, penyanyi Indonesia yang berparas cantik tersebut berhasil unggul di Shorty Awards 2013.

Agnes Monica tercatat unggul sementara dengan menumbangkan salah satu penyanyi dari band Jepang yang paling digandrungi saat ini, The Gazette. Dikabarkan, Ruki saat ini ada di posisi kedua mengungguli penyanyi top lain seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus.

Seperti diketahui, Agnes Monica berhasil ungguli Ruki dalam 3 kategori yakni penyanyi, musik, dan fashion. Dan khusus untuk kategori penyanyi, Agnes Monica unggul jauh dibanding artis-artis mancanegara lainnya.

Nah, Sanggupkah para pendukung Ruki The Gazette menumbangkan voters Agnes Monica? Semuanya akan terjawab nanti pada 8 April 2013 dimana acara tersebut akan mencapai puncaknya.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini