Sukses

Ini Cara Sule Mendidik Anak-anak

Sekarang ini dibutuhkan cara yang tepat dalam mendidik anak. Pergaulan yang semakin bebas dan keras, sering membuat anak menjadi kebablasan.

Sekarang ini dibutuhkan cara yang tepat dalam mendidik anak. Pergaulan yang semakin bebas dan keras, sering membuat anak menjadi kebablasan. Menyadari risiko itu, komedian Sule cukup was-was memikirkan pergaulan lingkungan bermain anak-anaknya. Namun, pria berlogat Sunda itu memiliki cara jitu untuk tetap dapat mengontrol buah hatinya tersebut.

"Kita tahu pergaulan sekarang gimana, makanya itu kita harus mengenalkan agama ke anak-anak kita," tukasnya, Kamis (28/2/2013). Tak heran, jika Sule cukup bawel untuk mengingatkan anak-anaknya. "Tapi yang penting itu untuk kebaikan mereka juga," imbuhnya.

Tak jarang Sule mencoba untuk memberikan pengetahuan agama untuk dipahami secara baik oleh anak-anaknya, seperti salat dan mengaji. Dirinya pun juga tak lupa selalu belajar untuk memperbaiki komunikasi, mengingat aktivitasnya yang padat seperti sekarang ini kerap menyita waktu untuk berkomunikasi dengan anaknya.

"Anak-anak saya telepon setiap hari, dan diingatkan untuk salat. Agar mereka juga belajar mengingat Allah pada waktu kapan pun," pungkas dia.(RIZ/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini