Sukses

Fans Nantikan Kameo Agnes Monica di 3 Peas In A Pod

Rencananya, 3 Peas In A Pod akan segera memulai syuting perdananya pada minggu depan.

Rencana tampilnya Agnes Monica sebagai kameo di film Singapura yang bertajuk 3 Peas In A Pod [baca: Keren, Agnes Monica Segera Bintangi Film Internasional!] rupanya sangat dinantikan oleh para fansnya. 

Dikabarkan melalui akun Twitter resminya, beberapa fans Agnes Monica terlihat begitu antusias dalam memantau perkembangan film tersebut. Dan tak hanya diam menunggu, mereka juga beberapa kali tercatat ikut menuliskan rasa antusiasmenya.

"I'm looking forward to watch 's cameo on ur movie xD freakin excited" tulis salah seorang fans dalam mengekspresikan kebahagiaannya.

Seperit diketahui, 3 Peas In A Pod merupakan film drama terbaru produksi Singapura yang akan mengambil lokasi syuting di Australia. Dan tak hanya memasukan Agnes Monica sebagai kameonya, film ini juga terang-terangan mengajak beberapa para fans yang beruntung untuk ikut bermain didalamnya.

Rencananya, 3 Peas In A Pod akan segera memulai syuting perdananya pada minggu depan.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.