Sukses

Nikita Mirzani Tahu Keberadaan Julia Perez

Nikita Mirzani mengaku mengetahui keberadaan Julia Perez yang saat ini dinyatakan buron oleh pihak kejaksaan karena kasus penganiayaan dengan Dewi Perssik.

Nikita Mirzani mengaku mengetahui keberadaan Julia Perez yang saat ini dinyatakan buron oleh pihak kejaksaan karena kasus penganiayaan dengan Dewi Perssik. Nikita berani menegaskan kalau Jupe tidak menghilang.

"Saya bisa bilang, dia nggak menghilang, dia juga bukan buron. Dia sekarang cuma butuh waktu berpikir. Dia saat ini tengah menenangkan dirinya dan tengah banyak berdoa," kata Nikita, saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2013).

Nikita memaklumi sikap Jupe saat ini yang seperti tengah bersembunyi. Karena siapa pun tak akan pernah siap untuk masuk penjara.

"Semua orang nggak ada yang suka, nggak ada yang siap di dalam penjara. Nanti ini harus bagaimana, mau seperti apa. Karena masalah ini nggak semudah yang bayangkan. Penjara kan ngga enak, karena Niki pernah di penjara selama 57 hari," sambung Nikita.

Namun Nikita berharap, Jupe secepatnya keluar dari persembunyiannya dan mau menjalani hukumannya. Karena bagaimana pun, hal itu mau tak mau harus dijalani Jupe.

"Dia sudah kuat, cuma butuh waktu yang tepat saja. Jupe tetap semangat, Niki tahu Jupe kuat. Nggak semua orang bisa terima masalah ini. Tapi ini harus dijalankan," ujar Nikita.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini