Sukses

Sembuh, Ashanty Batal Jalani Pengobatan di Singapura

Sempat berhembus kabar kalau Ashanty bakal menjalani perawatan penyakit radang selaput otak yang dideritanya di Singapura.

Sebelum dinyatakan pulih dan dibolehkan meninggalkan rumah sakit, sempat berhembus kabar kalau Ashanty bakal menjalani perawatan penyakit radang selaput otak yang dideritanya di Singapura.

Beberapa keluarga dan sahabat Ashanty juga menyarankan penyanyi berusia 29 tahun itu menjalani pengobatan di luar negeri demi proses pemulihan yang maksimal. Lalu, bagaimana dengan Ashanty sendiri?

"Memang teman dan keluarga sudah banyak yang nyuruh berobat ke sana (Singapura), tapi pengobatan di Indonesia kan sudah bagus, buktinya aku sembuh kan," ujar Ashanty sesaat sebelum meninggalkan rumah sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013).

Proses penanganan yang dilakukan tim dokter selama dirawat di rumah sakit juga membuat Ashanty terkesan. Sehingga, wanita yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu itu membatalkan rencananya untuk berobat ke Singapura.

"Aku yakin dengan penanganan yang dilakukan dokter Misbach (dokter yang merawat Ashanty), dia itu ahli dibidangnya dan aku dirawat beliau itu juga dievaluasi di tempat lain," papar Ashanty.(GIE/MER)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini