Sukses

Delapan Artis Ramai-ramai Nyalon Jadi Caleg

Seperti partai-partai lain yang dibanjiri para artis menjadi anggota legislatif. Rupanya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun ingin merangkul pekerja seni untuk menjadi calon legislatif (caleg).

Seperti partai-partai lain yang dibanjiri para artis menjadi anggota legislatif. Rupanya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun ingin merangkul pekerja seni untuk menjadi calon legislatif (caleg). Terlihat ada 8 artis memadati kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa partainya memang telah merekrut para publik figur untuk mencalonkan diri dari partainya untuk pemilihan umum 2014 mendatang. Ke-8 artis tersebut yakni Anis Atla, Krisna Mukti, Putri Nere, Arzetti Bilbina, Tommy Kurniawan, Mandala Shoji, Said Bajuri serta Kubil. "Ke-8 artis ini akan maju pada pemilihan legislatif," ujar Muhaimin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini juga menuturkan bahwa semua artis yang dicalonkan itu memiliki visi dan misi yang sangat baik. "Semua ingin menghijaukan kembali Indonesia dari korupsi," paparnya.

Hal itu pun diiyakan oleh Krisna Mukti. Dia optimis dapat maju memperbaiki bangsa Indonesia melalui PKB. "Kita maju bukan karena bermodal popularitas. Kami punya visi dan misi untuk memajukan negara," tungkas Krisna.(RAS/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.