by

Nikita Mirzani Spa Vagina

  • Selebritis
  • 0
  • 28 Feb 2013 17:49
Menjaga kesehatan, khususnya organ intim sangat penting bagi kaum hawa. Hal itu pun disadari artis sensual Nikita Mirzani. Nikita mengaku rutin melakukan spa vagina.

"Selain perawatan tubuh, aku juga suka melakukan spa vagina. Kalau di sini namanya  vagina rejuvenation. Spa yang aman buat vagina, karena membunuh bakteri jahat dan melindungi bakteri baik di vagina," kata Nikita, saat ditemui Liputan6.com di Salon Click, di Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Banyak manfaat yang dirasakan Nikita dengan menjaga area intimnya. Selain untuk kesehatan, juga untuk memuaskan pasangan.

"Karena perempuan memang wajib, apalagi habis melahirkan. Salah satu manfaat dari vagina rejuvenation itu, bisa mengencangkan otot-otot kewanitaan. Kalau nanti andaikan suatu saat saya menikah lagi, suami saya akan suka lah," ujar Nikita malu-malu.

Bagi Nikita, selain harus cantik dalam, wanita juga wajib terlihat cantik di bagian luar. Ia pun mengaku menghabiskan budget tersendiri untuk memanjakan diri ke salon-salon kecantikan.

"Karena buat Niki, kecantikan itu dari luar perlu, selain dari dalam. Selain pintar kan orang juga pingin lihat luar. Kalau dalammya bagus, luarnya juga biasanya bagus. Kalau soal biaya, nggak terlalu mahal kok. Yang penting itu, saat perawatan kita nyaman dan waktunya tidak terlalu lama," tandas Nikita.(FEI/MER)


 






(mer)
Comments
Sign in to post a comment