Sukses

Ini Alasan Tata Janeta Tak Hadiri Sidang Cerai

Tata Janeta mengaku punya dua alasan yang membuatnya tak bisa datang ke pengadilan agama.

Tata Janeta tak hadir dalam sidang cerai keduanya di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (28/2/2013). Tata mengaku punya dua alasan yang membuatnya tak bisa datang ke pengadilan agama.

"Tadi nggak datang karena lagi syuting. Jadi diwakili sama kuasa hukum saja. Kalau sidang pertama saya nggak datang karena anak sedang sakit," ujar Tata, di kawasan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013) .

Tata tak menghadiri sidang cerai karena semua permasalahan perceraiannya ia percayakan kepada kuasa hukum. Meski begitu, mantan personel Dewi Dewi itu mengaku sudah melakukan mediasi dengan suami, Efran Fitrianto dan keduanya memutuskan sepakat untuk melanjutkan ke proses perceraian.

"Nggak datang bukan karena sengaja ingin mempercepat perceraian. Aku serahkan sama kuasa hukum. Pokoknya mediasi sudah pernah dilakukan. Dua-duanya datang secara kekeluargaan, datang ke pengadilan untuk mediasi juga pernah. Pokoknya besok agendanya tinggal menghadirkan saksi," jelas Tata.(FEI/MER)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.