Sukses

Belajar Salat, Kaki Diego Michiels Kesakitan

Menjadi mualaf, Diego Michiels mulai mempelajari tata cara beribadah dalam agama Islam.

Menjadi mualaf, Diego Michiels mulai mempelajari tata cara beribadah dalam agama Islam. Pertama dan yang paling penting ialah kekasih Nikita Willy itu belajar salat.

Satu persatu gerakan salat Diego praktekkan. Yang mengajarinya ialah Satria, sahabat Diego yang juga didakwa dalam kasus pengeroyokan di Domain Cafe, Senayan, Jakarta Selatan, beberapa bulan lalu.

"Kadang-kadang kita salat berjamaah, tapi yang mengajarkan teman-teman di dalam penjara," cerita Satria, melukiskan betapa inginnya Diego mempelajari Islam.

Ada juga adegan lucu ketika Diego salat. Di penghujung ibadah lima waktu itu, Diego melakukan tahiyat akhir dengan gerakan duduk bersimpuh. Nah, tak familiar dengan gerakan itu, Diego mengalami kesakitan di kakinya.

"Iya kaki saya sakit," timpal Diego. Alhasil, kejadian itu membuat wajah Diego meringis dan bikin teman-temannya tertawa. "Kita ketawa waktu Diego belajar salat pas waktu dia tahiyat. Kakinya sakit," celetuk Satria.(JUL/MER)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini