Sukses

Peramal: Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bakal Rujuk

banyak yang mendoakan agar pasangan yang dikaruniai tiga orang anak itu kembali bersatu membina rumah tangga seperti dulu.

Dalam sebuah program acara musik yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Ahmad Dhani kembali dipertemukan dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Tak hanya berkolaborasi, Dhani juga berkesempatan untuk memeluk dan mencium mesra wanita yang diceraikannya pada 23 September 2008 itu.

Kejadian itu tentu menjadi hal yang menarik di mata masyarakat. Bahkan, banyak yang mendoakan agar pasangan yang dikaruniai tiga orang anak itu kembali bersatu membina rumah tangga seperti dulu.

Menurut kacamata Pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga, kemungkinan soal bersatunya pentolan grup band Dewa 19 itu dengan Maia sangat mungkin terjadi. Apalagi, keduanya juga berkeinginan untuk terus merawat ketiga anak mereka bersama-sama.

"Biar bagaimanapun, mereka berdua pernah hidup bersama, tentu biarpun lama berpisah, chemistry sebagai pasangan suami istri selalu ada," ungkap Suhu Naga kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Dikatakan peramal yang pernah memprediksi ditahannya Raffi Ahmad karena kasus narkoba itu, kemungkinan bagi Dhani dan Maia untuk kembali bersatu sebagai pasangan suami istri cukup besar. Hanya saja, tidak dalam waktu dekat.

"Perlu proses yang lumayan panjang. Karena, dalam perceraian mereka, ada sebuah luka yang dialami oleh masing-masing," pungkasnya.(GIE/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.