Sukses

VIDEO: Ashanty Tinggalkan Rumah Sakit, Anang Bahagia

Dengan dijemput Anang Hermansyah, Ashanty yang duduk di kursi roda akhirnya meninggalkan kamar perawatan di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah sepekan lebih dirawat intensif, tim dokter akhirnya mengizinkan Ashanty pulang.

Penyanyi Ashanty akhirnya diperbolehkan untuk meninggalkan kamar perawatan di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2013) kemarin. Sang suami, Anang Hermansyah pun terlihat bahagia.

Ditemani Anang, Ashanty terlihat segar usai dirawat lebih dari sepekan karena meningitis atau radang selaput otak yang dideritanya.

Pelantun lagu Jodohku itu meninggalkan rumah sakit pada pukul 11.45 WIB. Saat keluar dari kamar perawatan rumah sakit, Ashanty tampak menggunakan kursi roda dengan mengenakan baju terusan berwarna abu-abu dan pasmina berwarna ungu.

"Saya bersyukur sama Allah SWT karena alhamdulillah bisa melewati dua minggu di sini. Kalau dibilang penyakitnya berbahaya ya memang berbahaya juga," ujar Ashanty sesaat sebelum meninggalkan rumah sakit bersama Anang dan keluarganya.

Ashanty mengatakan kalau saat ini tubuhnya mulai menunjukkan tingkat pemulihan yang maksimal. Meski masih terlihat lemas dan pucat, penyanyi kelahiran 4 November 1983 itu meyakinkan awak media kalau dirinya sudah kembali sehat.

"Udah sehat kok, kan sudah boleh pulang," tutur Ashanty sembari tertawa.(HotShot/GIE/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.