Sukses

VIDEO: Main Akustik, NOAH Lebih Akrab dengan Penonton

Dua belas lagu didendangkan Ariel cs saat Konser Tanpa Batas NOAH di Jakarta, Kamis (28/2/2013). Dengan konsep panggung yang ditata berbeda dan tampil akustik, Ariel mengaku mereka bermain lebih santai sehingga lebih akrab dengan para penonton.

Dua belas lagu didendangkan Ariel cs selama dua jam saat Konser Tanpa Batas NOAH di Jakarta, kemarin malam. Dengan konsep panggung yang ditata berbeda dan tampil akustik, Ariel mengaku mereka bermain lebih santai sehingga lebih akrab dengan para penonton.

"Ada tujuh sampai delapan lagu yang dibawain secara akustik," ucap Ariel kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (1/3/2013).

Konser Tanpa Batas NOAH sekaligus menandai kemunculan kembali David, sang kibordis, bersama rekan-rekannya di atas panggung. Ini jelas membuat Ariel, Reza, Lukman, dan Uki bertambah semangat.

Hanya saja, Ariel tetap meminta David beristirahat panjang agar kondisi kesehatannya kembali pulih. "Kita nggak pengen, dia secepatnya balik, tapi sakit lagi. Karena kita pengen dia segera mengisi kekosongan posisi keyboard," ujar Ariel, sang vokalis NOAH.(ANS)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.