Sukses

VIDEO: Konser CherryBelle Mencari Cinta Sukses Digelar

Kesembilan chibi menggelar konser CherryBelle Mencari Cinta di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (27/2/2013) silam. Konser dalam rangka perayaan ulang tahun kedua girlband ini sukses menghibur para twibi dan twiboy.

Konser CherryBelle Mencari Cinta sukses digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (27/2/2013) malam silam. Boleh dibilang, malam itu adalah hari bahagia kesembilan chibi lantaran tetap menancapkan pesona di panggung musik di Tanah Air.

Konser yang ditayangkan langsung SCTV itu sekaligus menandai dua tahun perjalanan girlband tersebut. Dan saat ini, CherryBelle beranggotakan Angel, Anissa, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, dan Gigi.

Acara ini dipandu host Chika Jessica dan Rio Indrawan. Program dengan konsep kabaret ini diramaikan pula dengan penampilan S4, The Junas Monkey, dan boyband XO-IX.

Dan, ada kejutan di konser CherryBelle. Kesembilan chibi yang unyu dan cantik tersebut sempat berduet dengan ibu mereka.(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini