Sukses

Java Jazz Festival 2013 Dibuka Petang Ini

Java Jazz Festival 2013 dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2013) mulai pukul 16.30 WIB hingga dini hari nanti. Festival ini akan berlangsung selama tiga hari, 1-3 Maret 2013.

Para penggemar musik jazz siap dimanjakan berbagai pertunjukan kelas dunia. Java Jazz Festival 2013 dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2013) mulai pukul 16.30 WIB hingga dini hari nanti.

Perhelatan akbar musik Jazz itu akan berlangsung selama tiga hari, 1-3 Maret 2013, menampilkan berbagai macam musisi dalam maupun luar negeri.

Nama-nama internasional seperti Joss Stone, Basia, Craig David, dan Lisa Stansfield didaulat menjadi penampil spesial dalam acara tahunan tersebut.

Lalu ada juga penampilan tribute untuk menghargai karya dan jasa beberapa musisi Tanah Air. Dalam Java Jazz kali ini akan ada tiga penghargaan tribute, pertama yaitu Utha Likumahua dengan penampil tribute-nya adalah Dinni Budiayu dan Jamaica Cafe.

Tribute kedua untuk Elfa Secioria, akan ditampilkan oleh Netta, Monita, Jemima, dan Yassovi. Terakhir Ghea Idol dan Dendy Mike`s siap melakukan tribute bagi Ismail Marzuki.

Selain itu, penampilan solo dari musisi kenamaan dalam negeri pun akan meramaikan panggung bertajuk Make Your Days N` Jazz Up the World tersebut. Raisa, Andien, Balawan, Tohpati, sampai para pemain lama seperti Oele Pattiselano, Idang Rasjidi dan Dwiki Dharmawan juga ikut mempertunjukkan kebolehannya.

Selengkapnya jadwal Java Jazz Festival 2013 dapat dibuka di laman javajazzfestival.com.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.